Cara Meningkatkan Dan Memperbaiki Kualitas Sperma Pada Pria

Cara Memperbaiki Kualitas Sperma

Cara Memperbaiki Kualitas Sperma

Cara Memperbaiki Kualitas Sperma – Sperma merupakan faktor penting dalam reproduksi. Kualitas sperma menjadi penentu berhasil atau tidaknya pembuahan, tentunya hal ini juga mesti didukung juga oleh kualitas sel telur yang dihasilkan wanita.

Bagi anda para pria yang memiliki keluhan atau didiagnosis mengalami kualitas sperma yang kurang baik, anda tidak perlu khawatir karena kami akan memberi solusi alami dalam perbaikan kualitas sperma anda. Namun sebelumnya, alangkah lebih baik jika kita mengetahui penyebab penurunan kualitas sperma.

Faktor Penyebab Penurunan Kualitas Sperma

Cara Memperbaiki Kualitas Sperma. Sebenarnya keberhasilan proses pembuahan dipengaruhi oleh kedua belah pihak baik itu laki-laki atau perempuan. Namun jika ternyata masalahnya ada pada kualitas sperma pria tentulah akan sangat membuat depresi bahkan merasa tidak sempurna sebagai seorang pria.

Ada beberapa faktor yang memicu buruknya kualitas sperma seorang pria yang dirangkum dari berbagai sumber, diantaranya :

  • Merokok. Hal yang sangat umum dilakukan sebagian kaum pria. Meski dampaknya sangat berbahaya terhadap kesehatan termasuk kesuburan, tak menjadi sebuah alasan untuk meninggalkannya. Usahakan hindari rokok jika ingin memiliki kualitas sperma yang prima.
  • Obat terlarang. Sama halnya seperti rokok konsumsi obat terlarang juga mempengaruhi penurunan kualitas sperma sehingga gagal melakukan pembuahan.
  •  Alkohol dan minuman keras. Pecandu alkohol beresiko mengalami disfungsi ereksi juga melemahnya daya hidup sperma ketika mencapai sel telur. Hal ini menyebabkan kegagalan pembuahan.
  • Memakai celana terlalu ketat,mungkin terdengar sepele tetapi celana ketat mempengaruhi suhu testis yang menyebabkan gangguan pada produksi sel sperma
  • Gizi makanan kurang, kualtas sperma dipengaruhi oleh makanan yang kita konsumsi, jadi sebaiknya variasikan menu makanan anda untuk memperoleh sperma yang berkualitas
  • Kurang berolah raga, usahakan olahraga secara teratur setidaknya 2 kali dalam seminggu.
  • Stress, selain berpengaruh pada kondisi emosional, stress juga dapat mempengaruhi kesuburan pria salah satunya penurunan kualitas sperma.
  • Masalah pada testis seperti varikokel yang menyebabkan aliran darah ke testis terganggu
  • Terlalu sering mandi air hangat juga tidak baik untuk sperma karena suhu testis naik dan produksi sperma menurun.

Tips Alami Memperbaiki Kualitas Sperma Pria

Setiap pria tentunya ingin memiliki sperma yang sehat agar mudah terjadi pembuahan. Dibawah ini adalah beberapa tips yang dapat anda coba untuk perbaikan kualitas sperma anda :

  • Rajin berolahraga diwaktu luang dan jangan berolahraga berlebihan. Lakukan olahraga ringan seperti lari pagi atau lainnya.
  • Konsumsi makanan sehat seperti sayur dan buah serta hindari makanan cepat saji dan berbahan pengawet kimia
  • Hindari rokok, obat terlarang atau minuman berkafein tinggi
  • Memakai celana longgar atau boxer sangat disarankan untuk menjaga suhu testis
  • tidur yang cukup dan hindari begadang
  • Menghindari stres berlebih
Cara Memperbaiki Kualitas Sperma

Cara Memperbaiki Kualitas Sperma

Cara Memperbaiki Kualitas Sperma. Selain cara diatas anda juga mungkin memerlukan suplemen herbal untuk membantu meningkatkan kualitas maupun kuantitas sperma anda.

Cordyceps Plus Capsule adalah produk herbal unggulan keluaran Green World Group yang dapat mengatasi kekhawatiran anda karena tak kunjung memiliki keturunan. Terbuat dari bahan utama ekstrak Cordyceps Sinesis dan ginseng Cina yang sedari dulu telah dikenal khasiatnya untuk vitalitas pria.

Cordyceps sinesis merupakan sejenis jamur yang tumbuh pada larva ulat tanah dan hidup didataran tinggi Cina. Cordyceps sinensis di kategorikan sebagai salah satu herbal yang sangat bernilai tinggi dalam pengobatan tradisional China dan ilmu pengobatan modern.

Cordyceps juga telah digunakan secara tradisional selama bertahun – tahun sebagai peningkat kesuburan bagi pria dan wanita. Para ilmuan percaya bahwa Cordyceps sangat cocok sebagai suplemen untuk meningkatkan kesuburan pria dan dapat memperbaiki kualitas sperma agar cepat terjadi pembuahan. Hal ini disebakan karena Cordyceps menghasilkan 17B-estradiol yang menstimulasi terjadinya pembuahan.

Selain itu, Cordyceps juga baik untuk meningkatkan libido baik pria maupun wanita sehingga tidak perlu mengkonsumsi obat kimia sintetis. Hal ini juga didukung dengan komposisi ginseng Cina yang terkenal akan khasiatnya sebagai penambah stamina dan vitalitas pria.

Untuk kualitas sperma yang prima biasakan mengkonsumsi Cordyceps Plus Capsule secara teratur setiap hari. Obat herbal ini aman dikonsumsi jangka panjang dan tidak menimbulkan efek samping.

Detail Produk :

  • Legalitas obat   : BPOM TI124346661
  • Harga obat        : Rp. 311.000 (belum termasuk ongkir)
  • Isi bersih           : 60 kapsul / botol
  • Aturan pakai     :1-2 kali sehari,1-2 kapsul, disertai banyak minum air putih

Cara Pemesanan Produk :

Anda dapat melakukan pemesanan via SMS / BBM dengan format berikut :

CPF : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan : No. HP/ telepon

kirim ke 081912792273 / PIN BB : 2278E321

Contoh :
CPF : Fadel Tjipta : Jl. Sukaratu No. 18, RT/RW 01/01, Desa Sinagar, Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya 46152 : 6 Botol : 085123456xxx

kirim ke 081912792273 / PIN BB : 2278E321

PENTING :

  • CPF adalah kode produk, sertakan kode tersebut dalam setiap sms pemesanan Cordyceps Plus Capsule
  • Pemesanan untuk luar daerah Tasikmalaya dikirim melalui jasa ekspedisi JNE dan dikenakan ongkos kirim sesuai daerah
  • Pembayaran dilakukan melalui bank transfer setelah obat diterima ke alamat anda, nomor rekening disertakan dalam paket obat atau lihat informasi di bagian bawah artikel.
  • Segera konfirmasi setelah melakukan transfer pembayaran, untuk menghindari penagihan ulang
  • Rekening Pembayaran

Cara Memperbaiki Kualitas Sperma

 

About juhlieri

Obat Herbal Xamthone

Posted on September 17, 2015, in obat penambah kesuburan pria and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Tinggalkan komentar