Cara Mengobati Penyakit Trakoma Secara Herbal

Cara Mengobati Penyakit Trakoma

Cara Mengobati Penyakit Trakoma

Cara Mengobati Penyakit Trakoma secara alami herbal dari bahan-bahan aman tentunya menjadi rekomendasi pengobatan terbaik. Seperti halnya organ tubuh lainnya mata juga tidak luput dari masalah kesehatan. Untuk meregenerasi sel yang rusak tersebut kami sarankan dengan mengkonsumsi obat herbal Ace maxs.

Mengetahui Penyakit Trakoma Sejak Dini

Trakoma merupakan infeksi konjungtiva yang disebabkan oleh bakteri Chlamydia trachomatis. Trakoma sering terjadi pada daerah-daerah yang kering dan panas. trakoma merupakan kebutaan yang paling dicegah didunia. Trakoma terutama terjadi pada anak-anak, khususnya yang berusia 3-6 tahun. Anak yang lebih besar dan orang dewasa jarang terkena penyakit ini karena imunitas tubuh yang sudah meningkat dan kebersihan tubuh yang lebih baik.  Trakoma menular pada tahap awal penyakit dan dapat ditularkan melalui kontak fisik (tangan ke mata), melalui alat atau benda-benda terkontaminasi yang digunakan bersama, misalnya handuk, saputangan dan kosmetik untuk mata. Trakoma biasanya mengenai kedua mata. Pada tahap awal, konjungtiva tampak meradang, merah dan mengalami iritasi. Mata menjadi berair dan kelpoak mata membengkak. Mata menjadi sensitif terhadap sinar terang. Pada tahap lanjut, dapat terjadi pertumbuhan pembuluh darah baru pada kornea , sehingga mengganggu penglihatan. Pada beberapa orang, terjadi pembentukan jaringan parut sehingga bulu mata melipat ke dalam. Sebaiknya anda lakukan pencegahan dan pengobatan sejak dini dengan Cara Mengobati Penyakit Trakoma dari Ace maxs.

Solusi Atasi Penyakit Trakoma Secara Herbal

Ace Maxs adalah produk unggulan dari PT. H2O Internasional, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.

Kulit manggis memiliki khasiat kandungan sebagai penyembuhan glaukoma yang terdapat di dalam obat herbal ace maxs ini memiliki antioksidan yang tinggi yaitu Xhantone yang berfungsi sebagai penagkal radikal bebas di dalam tubuh, dan ampuh untuk membersihkan penyumbatan darah pada sisi bola mata yang menjadi sumber penyakit glaukoma, dan selain itu kulit manggis kaya akan kandungan Zat dan Vitamin seperti :Besi,serat,kalsium,kalium,vitaminB2, protein, katecin/tannin, fosforus, natrium, vitamin B1, niasin dan antioksidan yang sangat tinggi sehingga mampu untuk mengatasi glaukoma.

Sedangkan yang ada pada daun sirsak mempunyai kandungan yang sangat komplit untuk penyembuhan atau mengatasi glaukoma,diantaranya yaitu : annocatacin, anonol, gentisic acid ,gigantretronim, acetogenins, muricapentocin, annohexocin, annocatalin, annomourine, annomouricin, caclourine. Jadi berbagai kandungan inilah yang akan membunuh sel jahat yang tidak di perlukan oleh tubuh dan akan menormalkan kembali penglihatan anda yang terganggu.

Benar-benar berkhasiat Cara Mengobati Penyakit Trakoma dari Ace maxs. Penjelasan khasiat diatas memberikan bukti bahwa apabila dengan mengkonsumsi Ace maxs anda telah melakukan berbagai jenis pengobatan penyakit yang ada pada tubuh anda.

Cara Pemesanan Ace maxs:

Pemesanan Ace MAxs

Pemesanan Ace MAxs

About juhlieri

Obat Herbal Xamthone

Posted on Oktober 11, 2014, in Obat Herbal Trakoma and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar