Obat Herbal Demam berdarah

Penyebab Demam berdarah: Demam berdarah disebab kan oleh nyamuk aedes aigifti, biasanya  nyamuk demam berdarah mrnyerang pada siang hari,  makanya di usahakan jangan tidur di siang hari ter utama sebelum jm 10 pagi. Orang yang kena demam berdarah bisa dilat dengan ciri-ciri seperti ini.

Ciri-ciri penyakit demam berdarah: Kalau orang kena demam berdarah suhu badannya panas, demam ber kepanjangan, di permukaan kulit ada bintik-bintik merah, badan terasa lemes.

Pencegahan demem berdarah: Di usahakan jangan tidur siang, makan makanan bergizi, jangan suka begadang.

Pengobatan demam berdarah: Bisa periksa dulu ke dokter dan minta resepnya atau juga minum obat Herbal yang alami.Kini kmi tawarkan obat herbal alami yaitu obat herbal Xamthone plus yang aman di konsumsi oleh siapa saja karena tidak ada epek samping yang berbahaya. Berikut ini kesaksian orang yang berhasil sembuh dengan obat herbal Xamthone plus.

Nama      : Boni Baltazar

Umur      : 42 tahun

Asal         : Jayapura Papua

Profesi    : Pegawai swasta

Penyakit : Demam berdarah

Saya menderita demam berdarah yang nyaris merengut nyawa saya. Ketika saya berada di dunia lain dan bertemu dengan semua kak, nenek, saudara-saudara saya yang sudah meninggal dunia, rasanya saya tidak bisa hidup lagi. Tetapi saya punya harapan untuk tetap hidup walaupun itu sedikit. Datangla Xamthone plus yang menolong saya. Setelah minum Xamthone plus 6 botol selama 1 bulan, tetapi saat pertama kali minum bsbsrapa menit kemudian saya langsung minta makan dan mulai merajut kembali harapan hidup saya yang sempat hilang.

Aturan minum 0bat herbal Xamthone plus; Cukup 30 ml setiap pagi, siang dan malam setelah makan dan sebelum tidur.

Itu salah satu orang yang berhasil sembuh dengan obat herbal Xamthone plus sekarang giliran anda untuk membuktikannya. Karena obat herbal Xamthone plus terbuat dari bahan alami yang kaya akan vitaminnya.

 Cara pemesanan obat herbal Xamthone plus Bisa di kontak langsung Bapak Juhli di no 081912792273 atau Ibu Rani di 085353451697.

About juhlieri

Obat Herbal Xamthone

Posted on Maret 31, 2012, in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

