Obat Herbal Kanker Payudara

Obat herbal Xamthone plus mampu mengobati berbagai macam penyakit sekalipun itu penyakit yang susah untuk di obati kecuali dengan di oprasi. seperti yang di alami ibu Sulistiowati yang mengalami penyakit kanker payudara dan mengalami patah tulang.

Penyebab kanker payudara Kanker Payudara sampai saat ini belum di ketahu secara pasti.

Dia dengan rajinnya meminum obat herbal Xathone plus yang akhirnya bisa sembuh tanpa harus di oprasi. Berikut ini kesaksian ibu Sulistiowati yang berhasil sembuh setelah minum obat herbal Xamthone.

Ciri-ciri kanker payudara biasanya ada benjolan kecil di payudara.

Nama           : Sulistiowati

Asal              : Purwokerto, Jawa Timur

Umur           : 32 tahun

Profesi         : Ibu Rumah Tangga

Penyakit      : Kanker Payudara

Saya menderita Kanker Payudara dan juga menderita patah tulang atas, tulang retak bagian belakang. Keadaan ini membuat saya putus asa dan patah semangat. Saya diberikan Xamthone plus dan madu, detik itu juga saya minum 3 kali sehari, sekali minum 6 sendok makan, berhubung saya ingin cepat sembuh saya minum 4 kali sehari sampai habis 24 botol Xamthone plus. Selang 2 minggu tulang saya yang patah jadi menyatu kembali dan tumor saya yang sebelumnya basah kini sudah kering dan bersih. Sekarang dalam pembentukan sel kulit yang baru.

  • Cara mengobati kanker payudara biasa nya hanya bisa dilakukan dengan di oprasi. Tapi ada solusinya dengan meminum obat herbal Xamthone plus anda tidak usah melakukan oprasi asal minum secarav ter atur penyakit kaner payudara anda bisa sembuh.

Kini saat nya anda membuktikan kehebatan obat herbal Xamthone plus. Selain untuk pengobatan juga baik untuk minuman sehari-hari untuk mencegah timbulnya berbagai macam penyakit. Karena obat herbal Xamthone plus tidak mengandung zat kimia dan tidak ada epek samping nya, jadi aman untuk di konsumsi.

About juhlieri

Obat Herbal Xamthone

Posted on Maret 30, 2012, in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

